940 Px

Ferdi|Blog, ferdi100.blogspot.com

R-V-C Widget

:RE-VANSDARK™ Is Valid HTML5
Join Us !!

Site Info

Kamis, 08 November 2012

Bagaimana cara mendengarkan musik di Facebook?

0 komentar
Read More →


Posted by ferdi ajh 21:55, under | No comments


Berikut Cara mendengarkan musik di Facebook, dengan mengklik di sebelah tautan ke lagu yang Anda lihat di Kabar Berita, di dasbor musik, di kronologi Anda, atau di kronologi teman.

Tergantung pengaturan privasi teman Anda, dalam penanda juga mungkin muncul berita bahwa teman Anda sedang mendengarkan lagu. Arahkan kursor di atas itu pada berita itu, lalu klik tombol Putar untuk mulai mendengarkan lagu itu.

Karena musik diselenggarakan oleh penyedia layanan musik eksternal, Anda perlu memasang aplikasi musik dulu, baru bisa mendengarkan musik melalui tautan di Facebook. Jika Anda belum memasang aplikasi musik, Anda akan melihat layar pemasangan aplikasi saat mengeklik atau . Setelah Anda memasang aplikasi, penyedia layanan musik mungkin meminta Anda menyelesaikan langkah (mis. mengunduh program ke komputer) untuk berlangganan ke layanan mereka.Sekian Cara mendengarkan musik di Facebook.
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Bagaimana cara mendengarkan musik di Facebook? ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Bagaimana cara mendengarkan musik di Facebook? Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Bagaimana cara mendengarkan musik di Facebook? Sebagai SumberNya.

Leave a Reply

Affiliates

Tukar Link

Mr.Ghalis NE-Gen

tukar banner