940 Px

Ferdi|Blog, ferdi100.blogspot.com

R-V-C Widget

:RE-VANSDARK™ Is Valid HTML5
Join Us !!

Site Info

Kamis, 08 November 2012

Cara Bermain,Cara Beli Token dan Download Cheat Game Ninja Saga

0 komentar
Read More →


Posted by ferdi ajh 02:42, under | No comments

Cara Mendaftar Ninja Saga1. Tentunya kamu harus punya akun facebook dulu.hehe... kalo udah punya silahkan login terlebih dulu.

1.Login Facebook Dulu 2. Masuk ke aplikasi game ninja saga disini.
3. Klik "Izinkan".
4. Sekarang Create Character. Disini kamu bisa memasukkan nama dan gender, serta meng-edit tampilan karakter kamu.
5. Ok,selamat bermain!

Cara Bermain dan Sinopsis Ninja Saga
Game Facebook ini berlatarkan combat atau pertarungan yang menggunakan karakter seperti dalam cerita Naruto. Cara bermain Ninja Saga gampang gampang susah, yang anda lakukan hanyalah menjalankan setiap misi yang ada.Untuk menyelesaikannya anda bisa ajak teman teman anda ke dalam misi dengan membayar beberapa gold sesuai dengan level teman anda.

Ketika level karakter anda di Ninja Saga mencapai level 20, anda harus melanjutkan pada ujian chunin. Ujian tersebut ada 4 tahap yaitu ujian tulis, mengumpulkan buah scroll, bertarung dengan karakter lain dan terakhir melawan tim dari negara pasir. Setelah tes Chunin selesai, anda bisa mendapatkan pet atau seekor hewan yang akan membantu anda dalam misi selanjutnya.

Tentu setiap game pertarungan ada sejenis ilmu yang tersedia. Di Ninja Saga ada yang namanya 5 elemen ninjutsu yaitu api, air, tanah, petir dan angin. Jika anda free user, anda hanya bisa belajar 2 elemen, sedangkan kalau anda mempunyai Ninja Emblem, anda bisa belajar 3 elemen sekaligus.Berikut perbandingannya :
(klik untuk memperbesar gambar)


Cara Beli Token Ninja Saga
1. Masuk ke akun ninja saga kamu, lalu pilih “earn saga token” pada tab bagian atas.
2. Masuk ke menu AdParlor, lalu pada menu buy saga token, pilih icon bergambar handphone dengan judul “Pay By Mobile”.
3. Setelah muncul kotak dialog berwarna biru, pilihlah jumlah token yang ingin kamu beli, lalu klik “buy saga token”.
4. Setelah itu akan muncul kotak dialog selanjutnya, pada kotak dialog ini, kamu perlu memilih operator seluler kamu contoh: Indosat. Lalu ketikkan nomor handphone kamu, setelah itu klik tombol “lanjutkan”.
5. Loading akan berjalan, dan pada bagian atas kotak dialog kamu diperintah untuk mengirim sebuah pesan ke operator mereka, dengancara, ketik PAY15/10/5 (tergantung token yang akan kamu beli) , kirim ke 5799 (loading akan berhenti bila kamu tidak mengirimkan format sms tadi).
6. Setelah kamu mengirimkan sms tadi, kamu akan mendapatkan sebuah sms lagi, berisi kode pin yang harus kamu masukkan ke dalam kotak yang telah disediakan pada browser.
7. Setelah kode pin dimasukkan “loading” akan kembali berjalan, setelah selesai maka bukalah akun ninja saga kamu dan token kamu telah bertambah.Berikut harga token via HP

50 token : Rp. 5000,-
100 token : Rp. 10.000,-

Cheat Ninja Saga : Download
Loh baru aja daftar kok udah disuguhin ama cheat cara curangnya ninja saga? hahaha... yah kalo saya sih mikirnya daripada besok saya posting lagi tentang cheat game ninja saga ini,mending jadiin 1 postingan aja.kekekeke...
Oh ya, disini saya hanya akan memberikan link yang membantu kalian dalam menggunakan cheat ninja saga.here they are!
www.fahmiblogs.com/2010/01/cheat-ninja-saga-facebook.html
www.wonderhowto.com/topic/ninja-saga-cheat/
www.torayasalatiga.blogspot.com/2010/02/ninja-saga-cheats-and-hacks-level-up.html
www.cheatgame.info/tag/ninja-saga
www.google.co.id/cheat+ninja+saga+terbaru

Hati-hati menggunakan Cheat Ninja Saga!

Keamanan dalam ninja saga sangat ketat! jika kamu ketahuan pakai cheat bisa-bisa character kamu diblokir! seperti gambar dibawah:
(klik gambar untuk memperbesar)

Semuanya terserah kamu, mau menggunakan cheat atau tidak. Yang penting kalau pakai cheat harus siap2 menerima akibatnya yaitu BANNED.hehe...

Enjoy the play!

tags : Cara Bermain,Cara Beli Token,Download,cara pakai cheat,cara beli cheat,cara mengembalikan character yang di banned,cara daftar,cara gunain cheat,cara pake cheat,Ninja Saga,game facebook,cheat game facebook,terbaru,latest
Ninja saga adalah salah satu game terpopuler di facebook saat ini.Banyak para remaja yang memainkan game ini. Belum main ninja saga? tenang, kamu masih belum terlambat memainkan game ini,karena Ferdy wap akan menjelaskan tentang cara bermain,cara cepat menaikkan level,cara membeli token via hp,cara CHEAT ninja saga,dan download cheat ninja saga.hehe... cekidot!



Good Luck
POSTED by:Ferdy-




Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara Bermain,Cara Beli Token dan Download Cheat Game Ninja Saga ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara Bermain,Cara Beli Token dan Download Cheat Game Ninja Saga Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara Bermain,Cara Beli Token dan Download Cheat Game Ninja Saga Sebagai SumberNya.

Leave a Reply

Affiliates

Tukar Link

Mr.Ghalis NE-Gen

tukar banner